Ketua DPRD Sungaipenuh Narasumber Sosialisasi Peran dan Fungsi Karang Taruna



Kamis, 25 Juli 2019 | 12:38:37 WIB



Ketua DPRD Sungaipenuh Jadi Narasumber Acara Sosialisasi Peran dan Fungsi Karang Taruna
Ketua DPRD Sungaipenuh Jadi Narasumber Acara Sosialisasi Peran dan Fungsi Karang Taruna AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

SUNGAIPENUH,- eNewsTimE.co - Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami, menjadi narasumber acara sosialisasi peran dan fungsi karang taruna kota Sungaipenuh.
 
Acara sosialisasi yang digagas oleh dinas sosial kota Sungaipenuh itu, digelar di Aula Hotel Matahari, Rabu (24/7).
 
Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami menyampaikan bahwa karang taruna merupakan salah satu lembaga kepemudaan yang sangat penting untuk pengembangan generasi muda untuk dilibatkan dalam pembangunan baik ditingkat kecamatan lebih-lebih di desa.
 
“Karang Taruna butuh dorongan untuk pengembangan generasi muda agar dilibatkan dalam pembangunan tingkat Kecamatan, Desa hingga Kota Sungai Penuh,”ujar Fikar.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Sosial kota Sungaipenuh Haidir menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan guna mendorong dan mengembangkan peran pemuda dalam membantu program ditingkat desa kecamatan hingga Kota Sungai Penuh.
 
“Karang taruna ini adalah generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggungjawab sosial dari dan untuk masyarakat didesanya,"ujar Haidir.
 
“Dinas Sosial selalu mendorong Karang Taruna untuk yang berperan aktif dalam membantu masyarakat desanya baik dibidang sosial maupun pembangunan Desa,”Tambahnya.

Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# SUNGAIPENUH

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement